Sports Comments Pictures

Wikipedia

Hasil penelusuran

Rabu, 06 November 2013

bisa sukses karena dia

kamis, 7 November 2013

Menjadi Pribadi Sukses Ala Tung Desem Waringin

Tips Menjadi Pribadi Sukses Ala Tung Desem Waringin

Taukah kamu bahwa dalam hidup kita harus belajar dari yang terbaik dan melakukan yang terbaik .

Begitu banyak orang mengatakan bahwa mereka sudah melakukan yang terbaik dalam hidupini, tapi kehidupannya masih biasa-biasa saja .

Pertanyaan Saya selalu hanya 1 , sudahkah Anda belajar dari orang yang terbaik atausudah berhasil ? Karena selalu orang sukses memiliki standar dan cara bekerja yang berbeda darikebanyakan orang.

Lalu, dengan siapa seharusnya kita belajar ?

Untuk menjawab pertanyaan itu tidak sulit bagi saya, karena menurut cerita beberapa teman katanya mereka biasa mendapatkan motivasi untuk hidupnya dari salah satumotivator terbaik di Indonesia, siapakah dia ?







Ya, dialah Tung Desem Waringin.

Tung Desem Waringin adalah motivator yang luar biasa, paling tidak hal itu terbukti dari sekian banyak prestasinya, diantaranya yaitu:


  1. Pelatih Sukses no. 1 di Indonesia
    versi Majalah Marketing

  2. Pembicara Terbaik di Indonesia
    versi Majalah Marketing

  3. The Most Powerful People & Ideas
    in Business versi Majalah SWA

  4. Peraih 4 Rekor MURI untuk Penjualan 38.878 Buku Marketing Revolution
    dalam 1 hari.

  5. Dan lain sebagainya.



Bagi kamu yang tertarik ingin belajar banyak hal tentang motivasi-motivasi dari Tung Desem waringin silahkan kunjungi situs resminya DISINI.


Sebelum melanjutkan membaca tulisan ini saya juga punya artikel lain yang tidak kalan menarik yaitu "Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World" dan "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia" serta "Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood".



Ok, lanjut lagi ke jalan yang benar...

Menurut pengalaman saya, dengan belajar disana maka paling tidak akan membuka pikiran kita untuk makin menghargai waktu, karena setiap orang memiliki waktu yang sama namun bisa berbeda hasil yang kita peroleh dalam waktu hidup kita tergantung bagaimana kita memanfaatkannya.

Kemudian masih menurut Tung Desem Waringin, dalam memulai suatu Bisnis,yang paling menghambat seseorangbukan modal ataupun ilmu tetapiadalah rasa takut menghadapi resiko. Apabila kita mau memulaibisnis harus belajar yang namanyamenimbang resiko, dimana kitadapat tahu dan menilai berapabesar resiko yang akan kita hadapiketika memulai bisnis tersebut.



Yang paling menarik menurut saya adalah Tung Desem waringin Menciptakan 6 Kunci Kemenangan, dimana hal itu berisi jurus-jurus simpel namun sangat ampuh untuk menuntun kita menjadi pribadi sukses.

Enam kunci Winning tim, supaya tim kita dahsyat luar biasa.Perusahaan ada orang nya, kecuali jika anda menggunakan 100%teknologi. Kita harus punya Strong Leadership. Pimpinan harusbisa mengatur lalu dia punya drive kuat dan tidak semua orangpunya bakat seperti ini bisa di didik.

Lalu mempunyai goal yang sama, punya monitoring system, serta membudayakan kerja keras sampai jadi budaya.

Kurang lebih contohnya begini. Dia (karyawan kita) sudah mendarahdaging dia tidak hanya termotivasi saja, bahkan dia mati demiperusahaannya pun mau. Dia bilang karyawan dia harus manjadi”Martir” demi perusahaan.

Kalau anda bisa membuat karyawan anda jadi ”Martir” pasti perusahaan anda akan meledak DAHSYAT!!

Salah satu contoh yang dinamakan martir adalah sebagaiberikut, kalau orang menyebarkan agama apakah dia di gaji?

Dia rela digaji kecil saja untuk biaya hidup.

Hidup di tempat yang sengsara,banyak nyamuk, dan hal- hal lain yang menuntut ketangguhan. Tapi mereka ikhlas dan tetap bersemangat, itu salah satu contoh yang saya cuplikkan dari beberapa materi Tung Desem Waringin.  Untuk melihat selengkapnya silahkan baca saja di situs resminya DISINI.



Semoga tulisan saya Tips Menjadi Pribadi Sukses Ala Tung Desem Waringin ini dapat bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar